Jenis Iklan Termahal Di Dunia

Jenis Iklan Termahal Di Dunia –  Jika berbicara tentang iklan pastinya kalian telah memikirkan tentang cara promosi sebuah produk apa pun yang bisa menarik para pembeli ataupun masyarakat tersebut.

Ya memang benar untuk kalian yang termasuk dalam usaha memasarkan 1 produk baru perlu melakukan teknik iklan yang sangat berperan besar dalam hal penjualan ataupun pemasaran anda kedepannya. Untuk artikel kali ini http://www.pervasiveadvertising.org  akan membahas tentang beberapa produk yang memiliki ataupun menelan biaya terbesar di dunia dalam memasarkan produknya

Deretan Jenis Iklan Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia

  • Produk Pepsi

Merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar dan terlengkap di Amerika yang memiliki salah satu produk iklan termahal di dunia. Hal itu dikarenakan produk iklan yang dinamanakn sebagai joy of pepsi dan dibintangi oleh Britney Spears telah memakan hampir USD 8,1 juta atau setara dengan Rp 122 milar pada iklannya tersebut.

Selain itu Iklan yang dibawakan oleh Britney juga merupakan salah satu penyanyi yang sedang naik dauni pada tahun 2001 tersebut. Dimana pada iklan itu Dia bernyanyi sambil meminum produk Pepsi.

  • Bud Light

 Adalah termasuk salah satu produk minuman Bir Bergaya Amerika serikat yang paling terkenal di Amerika. Sebagai cara promosinya Minuman Bir ini pun berani menghabiskan biaya mendapai USD 12 juta ataupun RP 181 miliar dalm upaya mempromosikan produk Bud Light pada tahun 2014 yang lalu.

Berbagai aktor serta bintang ternama yakni Reggi Wats, Don Cheadle serta Arnold Schwarzenengger dihadirkan pada iklan yang bernama Up for Whatever ini. Iklan tersebut menberitahukan bahwa kehidupan seorang pria bernama Ian Rapoport yang akan bertemu dengan banyak orang orang terkenal pada saat itu.

  • Guinness

Guinness meeupakan salah satu perusahaan besar minuman alkohol yang paling sukses di Dunia Industri Minuman. Untuk Iklan saja Guinness pun sangat berani menghabiskan banyak uang ketika melakukan promosi produk mereka dengan iklan bernama Tipping Point di tahun 2007 yang lalu.

Untuk iklan ini sendiri termasuk salah satu iklan makanan dan minuman termahal yang ada di Dunia. Mengenai biayanya pun diperkiranakan mencapai Rp 241 miliar untuk melakukan iklan di Salah satu desa terpencil di Argentina. Namun tentunya setelah iklan ini diluncurkan pada tahun tersebut, semua produk Guinness yang dipasar mengalami peningkatan di seluruh dunia.